Sabtu, 03 Januari 2015

Google Doodle Rayakan Tahun Baru 2015


JAKARTA - Google Doodle pada hari ini atau 1 Januari 2015 menampilkan animasi kembang api atau fireworks. Animasi tersebut memperlihatkan tulisan Google yang unik, kemudian bertransformasi menjadi kembang api dan menunjukkan tahun 2015.
Bila Anda mengakses Google.com hari ini, Anda akan dapat melihat tampilan Doodle tersebut. Bila animasi Doodle itu diklik, maka Anda akan dibawa ke hasil pencarian Tahun Baru 2015.
Tampilan Google Doodle ini juga menyematkan icon share, di mana pengguna bisa berbagi ucapan Selamat Tahun Baru dari Google! melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, Google+ serta email.
Google Doodle selalu menampilkan animasi yang berbeda-beda, bergantung momen pada hari tertentu. Sebelumnya, Google Doodle telah menampilkan tema batik untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2014.
Beberapa pekan lalu, Google Doodle menampilkan gambar dengan tema Hari Ibu pada 22 Desember 2014. Dari tampilan gambar tersebut, Doodle memperlihatkan seorang ibu yang sedang bermain bersama anak-anak.
(ahl)

0 komentar:

Poskan Komentar